Sukses


    Tim Polo Air Diprediksi Raih Hasil Bagus di SEA Games 2017

    Bola.com, Jakarta - Asisten pelatih Timnas Polo Air Indonesia, Dean Baldwin, mengaku optimistis tim polo air bisa meraih hasil bagus pada perhelatan SEA Games 2017. Dean mengatakan saat ini para atlet difokuskan pada pelatihan dasar.

    "Kami optimistis mendapatkan hasil yang terbaik. Untuk saat ini, para atlet masih difokuskan pada pelatihan di program basic seperti teknik kaki," kata Dean ketika dihubungi Bola.com, Selasa (7/2/2017).

    Pelatihan nasional (Pelatnas) Polo Air untuk tim putra sudah berlangsung di Kolam Renang Simprug Pertamina, Jakarta, sejak hari ini. Dalam pelatnas ini, para atlet akan melakoni dua sesi latihan, yakni pagi dan sore. Mereka juga berlatih mulai dari hari Senin sampai Sabtu.

    Tingginya intensitas latihan tak membuat Dean khawatir. Menurut dia, pelatih Milos Sankovic sudah tahu yang terbaik karena sarat pengalaman.

    "Sejauh ini tak ada kendala. Kami sudah ada kiat khusus untuk meminimalisir potensi cedera. Pelatihnya juga berpengalaman dalam hal itu," ucap pria yang juga anggota Komisi Teknik Polo Air Pengurus Besar Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PB PRSI) itu.

    Seperti diketahui, pelatnas polo air proyeksi SEA Games 2017 diikuti 18 atlet putra dan 18 atlet putri. Mereka diharapkan bisa berprestasi pada SEA Games yang berlangsung di Kuala Lumpur, Malaysia pada 19-31 Agustus 2017.

    Video Populer

    Foto Populer