Sukses


    3 Pemain Muda Bali United dan Borneo FC Masuk Catatan Luis Milla

    Bola.com, Gianyar - Dua pertandingan babak penyisihan Grup 4 Piala Presiden 2017 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin (13/2/207, menjadi ajang pemantauan calon skuat Timnas Indonesia U-22 yang diproyeksikan menuju SEA Games 2017 di Kula Lumour.

    Pelatih Luis Milla dan asistennya, Miguel Gandia dan didampingi Indra Sjafri melakukan pemantauan secara detail. Luis Milla dan tim pelatih berbekal catatan dari PSSI berisi daftar pemain yang diproyeksikan untuk diseleksi. Pada laga pertama antara Sriwijaya FC melawan Barito Putera, ada lima pemain dari 11 pemain U-23 di kedua klub yang masuk daftar.

    Mereka adalah Rudolof Yanto Basna, Zalnando (Sriwijaya FC), Nazar Nurzaidin, Hansamu Yama Pranata, dan Paulo Oktavianus Sitanggang (Barito Putera).

    Sementara, pada laga Bali United kontra Pusamania Borneo FC hanya ada tiga pemain yang masuk catatan, yakni Ricky Fajrin Saputra, Yabes Roni Malaifani (Bali United), dan Muhammad Satria Tama (Pusamania Borneo FC).

    Meski daftar tersebut sudah diberikan oleh PSSI, pemain lain yang belum masuk daftar tetap memiliki kans mengikuti seleksi apabila tampil apik saat dipantau. Hasil pemantauan ini akan dibicirakan dengan tim pelatih.

    “Saya belum bisa berbicara banyak karena tugas belum selesai dan masih banyak pertandingan yang lain,” kata Luis Milla didampingi Miguel Gandia.

    Dalam ajang Piala Presiden 2017, ajang 40-50 pemain muda yang dipantau di Sleman, Bandung, Malang, Bali, dan Madura. Setelah itu, mereka akan dipanggil untuk seleksi ada 22-24 Februari di Lapangan Sekolah Pelita Harapan, Tangerang.

    Video Populer

    Foto Populer