Sukses


    Nonton dari Malaysia, Andik Vermansah Kagumi Permainan Timnas

    Bola.com, Shah Alam - Laga Timnas Indonesia melawan Puerto Rico tak hanya menyita perhatian insan bola dan masyarakat Indonesia. Andik Vermansah yang saat ini sedang berada di Selangor, Malaysia, juga menyempatkan diri untuk menonton laga yang berakhir dengan skor 0-0.

    Namun, karena lebih dulu mengikuti sesi latihan bersama Selangor, Andik tidak menyaksikan penuh laga ini. “Saya sempat lihat babak pertama, tapi tidak dari awal. Babak kedua saya melihat penuh,” terang Andik.

    Andik sebetulnya sudah selesai latihan sebelum kick-off babak pertama Indonesia lawan Puerto Rico. Sebab, waktu di Selangor lebih cepat sekitar satu jam dari Indonesia, khususnya yang menggunakan Waktu Indonesia Barat (WIB).

    Soal laga yang berakhir dengan skor kacamata, Andik sangat menyayangkan. Sebab, ia menilai Indonesia memiliki lebih banyak peluang emas ketimbang tim tamu, khususnya pada babak kedua. "Babak pertama Puerto Rico juga punya banyak peluang bagus. Tapi secara keseluruhan peluang Indonesia lebih banyak,” katanya.

    Menurutnya, dalam pertandingan ini, lini depan Indonesia kurang beruntung. Menurut Andik, tak biasanya Irfan Bachdim, Stefano Lilipaly, dan para penyerang Indonesia gagal mencetak gol saat mendapatkan kesempatan seperti itu.

    “Mungkin teman-teman belum dinaungi keberuntungan. Sebab, biasanya mereka sangat tajam. Semoga bisa lebih baik,” ujar pemain sayap Timnas Indonesia di Piala AFF 2016.

    Meski gagal memenangi pertandingan kontra Puerto Rico, Andik memuji penampilan rekan-rekannya di Timnas Indonesia. Menurutnya, permainan Kurnia Mega Hermansyah dkk. cukup menjanjikan, begitu juga dengan pakem yang diterapkan Luis Milla.

    Video Populer

    Foto Populer