Sukses

VIDEO: Penyesalan Rahmad Darmawan pada SEA Games 2011 dan 2013

Bola.com, Jakarta Mantan pelatih Timnas Indonesia U-23, Rahmad Darmawan, mengungkapkan penyesalannya setelah gagal persembahkan emas dari cabang sepak bola pada SEA Games 2011.

Penyesalan tersebut dikarenakan final SEA Games 2011 tersebut ia memiliki skuad yang mumpuni untuk menjadi juara. Serta merupakan kesempatan kedua yang ia dapatkan untuk meraih medali emas SEA Games.

Sebelumnya pada SEA Games 1991, ia mendapatkan kesempatan membela timnas namun disaat yang bersamaan harus mengikuti pendidikan militer.

Rahmad Darmawan kembali gagal raih emas di SEA Games 2013 setelah kalah 0-1 atas Thailand pada partai final. Pada gelaran tahun saat itu, ia sadar bahwa kurangnya pemain depan berkualitas memiliki andil dalam kegagalanya meraih medali emas.

Pelatih yang akrab disapa RD ini juga menambahkan bahwa tidak adil kita menilai pelatih timnas saat ini, Luis Mila, hanya berpatokan pada hasil AFC Cup kemarin. Karena ia menganggap visi bermain pelatih asal Spanyol tersebut akan lebih cocok untuk timnas kita saat ini.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer