Sukses


    Hanya Satu Kali Latihan di Indonesia, Ini Kata Ezra Walian

    Bola.com, Karawaci - Striker naturalisasi Indonesia, Ezra Walian, baru satu kali berlatih bersama Timnas Indonesia U-22 pada Jumat (11/8/2017) sore. Namun, Ezra merasa tidak ada masalah hanya satu kali berlatih karena menurutnya masih ada waktu untuk melanjutkan latihan di Malaysia.

    Ezra Walian baru berlatih bersama teman-temannya pada sesi latihan terakhir di Sekolah Pelita Harapan, Karawaci, Jumat sore. Pemain asal Belanda itu langsung berlatih tanding dalam internal game yang digelar Luis Milla.

    Bicara soal adaptasi dengan rekan-rekan satu tim, Ezra mengaku tak ada masalah jika ia baru berlatih satu kali sebelum berangkat ke Malaysia. Ezra yakin bisa mempersiapkan diri lebih baik saat sudah berada di Malaysia.

    "Tidak ada masalah. Saya baru berlatih saat ini dan besok kami sudah terbang ke Malaysia. Sesampainya di sana, kami masih akan berlatih dan saya akan maksimal untuk cepat beradaptasi," ujar Ezra Walian seusai latihan.

    Ezra Walian baru tiba di Indonesia pada Kamis (10/8/2017) pagi dan Luis Milla memutuskan untuk memberinya istirahat lebih dulu. Ezra terlambat bergabung dengan Tim Garuda Muda karena harus mengikuti trial terlebih dulu di West Ham.

    Sosok Ezra memang sangat dibutuhkan Timnas Indonesia U-22. Cedera yang menimpa Ahmad Nur Hardianto membuat Luis Milla hanya memiliki Marinus Mariyanto Wanewar dan Yabes Roni untuk diplot di posisi ujung tombak.

    Dengan kondisi tersebut, Ezra Walian akan sangat dibutuhkan Luis Milla di SEA Games 2017 mengingat Timnas Indonesia U-22 harus memainkan lima pertandingan di babak grup.

     

    Video Populer

    Foto Populer