Sukses


    Hadapi Thailand, Ini yang Dipersiapkan Timnas Indonesia U-22

    Bola.com, Karawaci - Timnas Indonesia U-22 sudah siap menghadapi Thailand di laga perdana Grup B sepak bola SEA Games 2017 yang digelar pada Selasa (15/8/2017). Skema serangan balik akan digunakan Tim Garuda Muda di laga perdana.

    Thailand akan menjadi lawan pertama Timnas Indonesia U-22 di babak grup sepak bola SEA Games 2017. Kedua tim bahkan sudah bertemu di Kualifikasi Piala Asia U-23 2018 yang digelar pada Juli 2017.

    Demi mempersiapkan diri menghadapi Thailand di laga perdana itu, Luis Milla pun memberikan menu latihan khusus di sesi latihan terakhir Timnas Indonesia U-22 di Sekolah Pelita Harapan, Karawaci, Jumat (11/8/2017).

    Dalam pemantauan Bola.com, skema serangan balik menjadi salah satu menu latihan selain melatih set-piece, di mana bola-bola mati lawan juga menjadi masalah di saat turnamen kualifikasi.

    Ketika dikonfirmasi kepada Bima Sakti, asisten pelatih Timnas U-22 itu pun mengakui serangan balik melalui pemain-pemain sayap yang lincah untuk mewaspadai permainan Thailand.

    "Kami akan bermain menggunakan kecepatan pemain. Thailand memiliki pemain yang bagus, baik dalam bertahan maupun menyerang. Organisasi permainan mereka pun bagus. Jadi kami akan memanfaatkan counter attack dengan cepat," ujar Bima Sakti.

    Dalam pertemuan sebelumnya, Timnas Indonesia U-22 hanya bermain imbang tanpa gol dengan Thailand. Namun, saat itu kedua tim tidak bisa bermain maksimal karena buruknya kualitas lapangan yang terguyur hujan lebat.

    Video Populer

    Foto Populer