Sukses

Andik Vermansah Ingin Jadi Saksi Perjuangan Timnas di SEA Games

Bola.com, Selangor - Seluruh kompetisi sepak bola di Malaysia sudah diliburkan sejak awal pekan lalu. Ini berkaitan dengan aktivitas Negeri Jiran yang terkonsentrasi pada penyelenggaraan ajang multicabor di kawasan Asia Tenggara, SEA Games, serta memberikan kesempatan pada timnas senior untuk melakukan pemusatan latihan jelang kualifikasi Piala Asia 2019.
Kekosongan jadwal kompetisi ini digunakan bintang Selangor FA, Andik Vermansah, untuk mudik ke Surabaya.

Andik Vermansah tidak lama mudik karena ia sudah kembali berada di Malaysia ketika cabang sepak bola mulai dipertandingkan.

Sesuai jadwal yang ditentukan oleh klubnya, Selangor FA, Andik sudah harus berada di Selangor pada Selasa (15/8/2017), hari yang sama di mana Timnas Indonesia U-22 akan menjalani laga perdana kontra juara bertahan, Thailand, di Stadion Shah Alam, yang menjadi markas klub Andik.

Hanya, khusus laga Indonesia versus Thailand, Andik belum bisa memastikan akan hadir di stadion. Namun, ia akan berusaha untuk menyaksikan duel di laga perdana Timnas Indonesia U-22 itu bila masih ada waktu.

"Kalau tidak sempat, saya akan lihat di pertandingan berikutnya, karena Indonesia bertanding di Selangor," tutur Andik.
Setelah melawan Thailand, Tim Garuda Muda dijadwalkan bertemu Filipina (17/8/2017), Timor Leste (20/8/2017), Vietnam (22/8/2017), dan terakhir kontra Kamboja (24/8/2017).

Andik berjanji akan hadir di stadion dan memberikan dukungan pada Evan Dimas Darmono dkk. selama SEA Games berlangsung.

"Saya ingin jadi saksi Indonesia berlaga di SEA Games kali ini. Ini momen penting bagi teman-teman, saya ingin merasakan perjuangan mereka dari tribune. Semoga timnas bisa meraih hasil maksimal di setiap pertandingan," ucap pemain kelahiran Jember, 23 November 1991 ini.

Andik Vermansah sudah meminta Selangor FA untuk membantunya mencarikan tiket pertandingan Timnas Indonesia U-22 Sehingga ia bisa menonton secara langsung pertandingan yang dimainkan anak buah Luis Milla di SEA Games kali ini.

 

1 Komentar

Video Populer

Foto Populer