Sukses


    Klasemen SEA Games 2017: Indonesia Posisi ke-3, Vietnam di Puncak

    Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia U-22 bermain imbang 1-1 melawan Thailand pada laga perdana Grup B SEA Games 2017 di Stadion Shah Alam, Selangor, Selasa (15/8/2017). Hasil ini menempatkan Tim Garuda Muda di posisi ketiga klasemen sementara Grup B.

    Tim asuhan Luis Milla tertinggal lebih dahulu setelah Chaiyawat Buran mencetak gol pada menit ke-14. Timnas Indonesia U-22 baru menyamakan kedudukan melalui tendangan penalti Septian David pada menit ke-61.

    Raihan satu poin ini membuat Timnas Indonesia U-22 berada di peringkat ketiga klasemen sementara. Septian David dan kawan-kawan berada di bawah Vietnam dan Filipina yang meraih kemenangan atas lawan masing-masing pada laga pertama mereka.

    Vietnam yang masuk daftar tim unggulan tanpa kesulitan menang dengan skor telak 4-0 atas Timor Leste di Stadion Selayang, Selangor, Selasa sore. Dua gol dari Doan Van Hau dan masing-masing satu gol dari Ha Duc Chinh serta Nguyen Cong Phuong, menggaransi kemenangan tim dari Negeri Paman Ho.

    Sementara itu, Filipina mengalahkan Kamboja dengan skor 2-0 di Stadion Selayang, Selasa malam. Dua gol kemenangan tim yang diarsiteki Marlon Maro dicetak Reymart Cubon (51') dan Kouichi Belgira (82'). Hasil ini membuat Vietnam berada di puncak, disusul Filipina, dan Timnas Indonesia U-22.

     

    2 dari 3 halaman

    Klasemen Grup A

    Klasemen Grup A Sepak Bola SEA Games 2017 (Futbol24)

     

    3 dari 3 halaman

    Klasemen Grup B

    Klasemen Sepakbola SEA Games 2017 Grup B (Sumber: Futbol24)

    Video Populer

    Foto Populer