Sukses


    VIDEO: Fakta Menarik Timnas Indonesia U-22 Vs Thailand

    Bola.com, JakartaTimnas Indonesia U-22 meraih hasil imbang 1-1 melawan Thailand pada laga perdana penyisihan Grup B SEA Games 2017 di Stadion Shah Alam, Selangor, Selasa (15/8/2017). Jika melihat catatan statistik yang didapatkan dari Labbola Tim Merah-Putih relatif berimbang.

    Secara keseluruhan Timnas Indonesia U-22 sembilan kali melakukan percobaan tembakan ke arah gawang. Dua di antaranya tepat sasaran.

    Sementara Thailand, 10 kali membahayakan gawang Tim Merah-Putih, namun hanya tiga di antaranya tembakan tepat mengenai sasaran.

    Catatan statististik juga menunjukkan kalau lini belakang Timnas Indonesia U-22 tampil taktis. Sepanjang laga kita melakukan 15 kali intersep plus 21 kali tekel. Penyerang-penyerang Thailand tidak leluasa masuk ke area pertahanan Indonesia. Hargianto yang didapuk sebagai jangkar banyak memotong arus serangan lawan dari lini kedua.

    Selanjutnya, Timnas Indonesia U-22 bakal bersua Filipina pada Kamis (17/8/2017). Penggawa Garuda Muda diharapkan menuai hasil postif dalam laga ini, mengingat pesaing lain Vietnam langsung tancap gas mengantungi kemenangan 4-0 atas Timor Leste. 

    Video Populer

    Foto Populer