Sukses


    SEA Games: Tim Polo Air Putra Indonesia Pantang Remehkan Thailand

    Bola.com, Bukit Jalil- Pelatih tim nasional polo air putra, Milos Sasojic, bakal memperbaiki mental anak asuhnya jelang partai menghadapi Thailand pada SEA Games 2017 yang berlangsung di National Aquatic Centre, Kamis (17/08/2017).

    Milos tak ingin meremehkan tim Thailand yang sudah menelan dua kekalahan dari Filipina dan Singapura. Sementara, Indonesia berhasil menang tipis 4-3 atas Malaysia pada pertandingan perdana pada SEA Games 2017 di National Aquatic Centre, Bukit Jalil, Malaysia, Selasa (15/08/2017).

    "Thailand salah satu tim yang terorganisasi dengan baik di bawah pelatih asal Spanyol. Mereka agresif dan cepat dalam serangan balik," ujar Milos dalam rilis yang diterima Bola.com, Rabu (16/8/2017).

    Milos menambahkan, Indonesia sempat mengalami tekanan setelah melawan Malaysia, karena banyak membuang peluang. Melawan Thailand, Reza dkk. Auditya Putra dkk. punya motivasi untuk memperbaikinya.

    "Selalu berat menjalani laga perdana. Melawan Thailand, saya harapkan mereka bisa lebih baik lagi," sambung pelatih asal Serbia tersebut.

    Kemenangan atas Malaysia membuat Indonesia saat ini berada di peringkat kedua klasemen sementara [SEA Games 2017]( 3059899 "SEA Games 2017"). Posisi pertama ditempati Filipina yang mengalahkan Thailand dengan skor 9-7.

     

    Video Populer

    Foto Populer