Sukses


    SEA Games 2017: Tim Panahan Putra Gagal Tambah Medali

    Bola.com, Jakarta - Tim panahan putra gagal menyumbangkan medali dari nomor compound beregu pada SEA Games 2017 di National Sports Complex, Malaysia, Kamis (16/8/2017). Indonesia tersingkir di perempat final setelah kalah dari Singapura dengan skor 225-226. 

    Kekalahan tersebut terasa menyesakkan karena Indonesia hanya terpaut satu poin dari Singapura. Pada nomor beregu compound ini, pertandingan terdiri dari empat end atau set. Pada setiap set tiga pepanah dalam satu tim melakukan tembakan, kemudian nilainya diakumulasi. 

    Medali emas pada nomor compound beregu putra ini menjadi milik Malaysia, yang mengalahkan Singapura di final. Adapun medali perunggu diraih Filipina.

    Dengan hasil ini, Malaysia berhasil mengawinkan medali emas dari compound beregu putra dan putri. Pada final compund putri, Malaysia menang atas tim Vietnam. 

    Sementara itu, Indonesia sementara ini telah mendulang tiga medali dari panahan, yaitu dua emas dan satu perunggu. Medali emas disumbangkan dari nomor compound perorangan, yaitu Sri Ranti (putri) dan Prisma Wisnu Wardhana (putra). 

    Medali perunggu pada SEA Games 2017 datang dari panahan diraih dari compound beregu putri. Trio Dellie Threesyadinda, Triya Resky Adriya, dan Rona Siska Sari, menyumbangkan perunggu setelah mengalahkan Thailand dengan skor 225-222. 

     

     

    Video Populer

    Foto Populer