Sukses


    Cerita 2 Fans Jelita Mampir ke Shah Alam Dukung Timnas U-22

    Bola.com, Selangor - Kemenangan telak Timnas Indonesia U-22 atas Filipina pada laga kedua penyisihan Grup B SEA Games 2017, Kamis (17/8/2017), tidak lepas dari peran suporter yang hadir di Stadion Shah Alam, Selangor.

    Hampir 5.000 fans Tim Merah-Putih yang datang ke stadion terus-menerus membakar semangat para pemain sepanjang pertandingan. Jumlah sekitar 5.000 suporter itu lebih banyak ketimbang yang hadir di laga pertama kontra Thailand (15/8/2017).

    Bicara soal fans, ada cerita yang terselip dari kemenangan Timnas Indonesia U-22, Kamis malam. Di antara lautan merah fans Tim Garuda Muda, ada sosok yang menarik perhatian. Keduanya mengenakan atribut merah dan lambang Garuda di kaus yang dikenakannya.

    Dua dara cantik itu bernama Permata Intan Davasca dan Etsa Kirana. Kehadiran kedua wanita cantik itu saat baru tiba di Stadion Shah Alam langsung menarik perhatian banyak suporter lain yang menunggu pintu stadion dibuka.

    Keduanya datang jam 17.00 waktu Malaysia atau sekitar empat jam sebelum kick-off dilakukan. Sembari menunggu pintu stadion dibuka, Intan dan Etsa terlihat menghabiskan waktu dengan berfoto-foto di depan stadion.

    Dengan postur tubuh layaknya model, kehadiran kedua wanita cantik itu langsung membuat banyak suporter Indonesia lain tertarik untuk meminta foto bersama.

    Tidak hanya para suporter, awak media televisi yang hadir di sekitar stadion pun meminta keduanya untuk diwawancara. Keduanya dengan senyum manis melayani permintaan itu.

    Kepada Bola.com, Etsa Kirana mengungkapkan kehadirannya bersama Intan memang ingin mendukung langsung Timnas Indonesia berlaga di Malaysia. Keduanya bermaksud berlibur ke Thailand, tetapi menyempatkan diri untuk menyaksikan Febri Hariyadi dkk. bertanding.

    "Sebenarnya kami akan pergi ke Bangkok, tapi kami mampir ke Kuala Lumpur untuk mendukung Timnas Indonesia bertanding. Semoga mereka menang di hari kemerdekaan ini," ujar Etsa Kirana kepada Bola.com sebelum pertandingan.

    Keduanya datang langsung dari Indonesia. Intan berasal dari Padang dan Etsa datang dari Bandung. Sebagai mojang geulis Bandung, Etsa ingin melihat Febri Hariyadi bermain bagus di pertandingan kontra Filipina. "Iya, saya kan Viking," ujar Etsa sembari tertawa lepas.

    Namun, Luis Milla tidak menurunkan Febri Hariyadi dalam pertandingan tersebut. Pemain asal Persib Bandung itu terkena rotasi yang diterapkan di Timnas Indonesia U-22 setelah bermain cukup baik di laga pertama kontra Thailand.

    Timnas Indonesia U-22 akhirnya meraih kemenangan telak 3-0 atas Filipina di laga kedua SEA Games 2017. Tiga gol Tim Garuda Muda dicetak Septian David Maulana, Muhammad Hargianto, dan Saddil Ramdani. Kedatangan dua dara cantik itu untuk mendukung Tim Garuda Muda pun tak sia-sia. 


    *Laporan Benediktus Gerendo Pradigdo dan Vitalis Yogi Trisna dari Selangor, Malaysia

    Video Populer

    Foto Populer