Sukses


    Timnas Polo Air Sukses Patahkan Rekor Singapura

    Bola.com, Bukit Jalil- Tim nasional polo air putra Indonesia sukses menahan imbang Singapura 4-4 pada pertandingan ketiga [SEA Games 2017]( 3061707 "SEA Games 2017") yang berlangsung di National Aquatic Centre, Bukitk Jalil, Malaysia, Jumat (18/8/2017).

    Ini merupakan kali pertama tim nasional polo air putra Singapura gagal meraih kemenangan pada ajang SEA Games. Singapura sebelumnya selalu menyapu bersih semua pertandingan di SEA Games dengan kemenangan sejak 1965.

    Total Singapura telah mengoleksi 26 medali emas dari nomor polo air putra yang menjadikan The Lion City salah satu tim favorit pada SEA Games 2017 kali ini. Namun, hasil imbang dari Indonesia tampaknya bisa membuat langkah Singapura untuk meraih medali emas ke-27 tak berjalan mulus.

    Pasalnya, Singapura harus melakoni pertandingan wajib menang ketika menghadapi tuan rumah Malaysia, Minggu, (20/8/2017), jika tidak ingin kehilangan medali emas. Sementara Indonesia harus memangkas selisih enam gol dari Singapura jika ingin meraih medali emas polo air untuk kali pertama di SEA Games.

    Singapura sebelumnya telah berhasil meraih kemenangan 13-2 atas Thailand dan menaklukkan Filipina dengan skor 7-5. Hasil sama berhasil ditorehkan Indonesia, yang juga berhasil mengoleksi dua kemenangan atas Malaysia dan Thailand.

    Selanjutnya Indonesia bakal berhadapan dengan Filipina pada pertandingan keempat SEA Games 2017 yang akan berlangsung di National Aquatics Centre, Minggu (20/8/2017).

     

    Video Populer

    Foto Populer