Sukses


    Timnas U-22 Melanjutkan Perjuangan dengan Tetap Latihan Pagi

    Bola.com, Kuala Lumpur - Timnas Indonesia U-22 baru meraih kemenangan 3-0 atas Filipina, Kamis (17/8/2017) malam. Namun, Gavin Kwan Adsit dkk. tetap berlatih pada Jumat (18/8/2017) pagi. Suasana ceria tetap terlihat dari wajah para pemain.

    Timnas Indonesia U-22 tiba di tempat latihan, Padang Kelab Aman, jam 09.20 dengan menggunakan tiga minibus karena bus yang biasa mereka gunakan dikabarkan mengalami kerusakan.

    Suasana canda terasa seusai kemenangan mereka raih di hari kemerdekaan. Meski kemenangan diraih pada malam sebelumnya dan mereka harus langsung berlatih pada pagi hari, Hanif Abdurrauf Sjahbandi dkk. tetap menikmati sesi latihan.

    Latihan recovery diberikan kepada para pemain yang tampil dalam laga kontra Filipina. Sementara bagi yang tidak bermain, mendapatkan sesi latihan teknik dari asisten pelatih Miguel Gandia dan pelatih Luis Milla.

    Asisten pelatih Timnas Indonesia U-22, Bima Sakti, menegaskan latihan yang dilakukan di bawah terik matahari itu tidak menjadi sebuah masalah bagi para pemain. Menurut Bima, sesi latihan tidak terlalu berat dan masih sesuai program.

    "Latihan ini justru untuk membantu para pemain menjaga kondisi mereka. Coach Miguel sudah menetapkan porsi yang sesuai kepada setiap pemain dan itu justru baik untuk mereka," ujar Bima Sakti seusai latihan.

    Sesi latihan dilakukan sekitar 45 menit dan setelah itu pemain mendapatkan istirahat, serta baru kembali latihan pada Sabtu (19/8/2017). Timnas Indonesia U-22 akan menjalani laga ketiga Grup B sepak bola SEA Games 2017 pada Minggu (20/8/2017). Timor Leste akan menjadi lawan Tim Garuda Muda.


    *Laporan Benediktus Gerendo Pradigdo dan Vitalis Yogi Trisna dari Selangor, Malaysia

     

    Video Populer

    Foto Populer