Sukses


    Bungkam Brunei, Myanmar Jadi Tim Pertama yang Lolos ke Semifinal

    Bola.com, Selangor - Myanmar menang telak 6-0 atas Brunei Darussalam pada laga ketiga Grup A SEA Games 2017 di UITM Shah Alam Stadium, Jumat (18/7/2017). Hasil ini membuat Myanmar jadi tim pertama yang lolos ke babak semifinal SEA Games 2017.

    Pesta gol Myanmar terjadi berkat gol yang dilesakkan Aung Kaung Mann (dua gol), Aung Thu, Sithu Aung, Maung Maung Lwin, dan Than Phaing. Tambahan enam gol itu membuat Myanmar sudah mencetak 11 gol dari tiga laga.

    Tim asuhan Gerd Zeise kini mengoleksi sembilan poin dari tiga laga. Perolehan poin Myanmar itu tidak akan mampu lagi dikejar Singapura yang baru mengoleksi tiga poin dari tiga pertandingan.

    Di laga lain, Singapura meraih kemenangan pertama mereka dengan mengalahkan Laos 2-0. Kemenangan itu membuka asa The Young Lions bersaing ke babak berikutnya.

    Singapura yang memburu kemenangan pertama unggul cepat 1-0 atas Laos setelah Taufik Suparno mencetak gol pada menit ketiga. Setelah itu, Irfan Fandi memperbesar skor menjadi 2-0 melalui gol yang dicetaknya pada menit ke-11.

    Sementara itu, Myanmar akan melakoni laga terakhir melawan Malaysia pada 21 Agustus nanti. Kemenangan atas Harimau Muda akan menggaransi posisi juara grup bagi Myanmar.

     

    Video Populer

    Foto Populer