Sukses


    VIDEO: Presenter Cantik Ramal Timnas Indonesia U-22 Bakal Terus Memberi Kejutan

    Bola.com, Jakarta Berawal dari mengisi acara kuis Premier League di salah satu televisi swasta, Olivia Fendry kini telah menjadi salah satu presenter sepakbola yang sering menghiasi layar kaca. Sejak 2009 lalu Olivia Fendry sudah mulai aktif menjadi presenter sepakbola.

    Olivia lahir di Palembang, 29 Agustus 1985. Saat ini, selain sibuk sebagai presenter Liga 1 dan 2 sepakbola Indonesia, ia juga sedang menjalani proses training menjadi penyiar di salah satustasiun radio. “Masih training sih, udah lama kan ga jadi penyiar. Dulu memang sempat jadi penyiar juga di OZ Radio, barulah setelah itu berani ke TV,” ujarnya.

    Lama di bidang olahraga membuat Olivia juga ingin terju ke dunia selain olahraga, khususnya sepakbola. Olivia mengatakan bahawa ia cukup butuh waktu untuk bisa berbicara di depan kamera. Namun,pengalamannya menjadi penyiar radio membuat Olivia sudah memiliki bekal di dunia presenting.

    Bekerja di dunia sepakbola membuat Olive turut memiliki klub favorit, ia menyukai klub Arsenal.“Aku suka Arsenal dan kebetulan pacarku juga suka Arsenal.

    Berbicara mengenai Timnas U-22 yang sedang berlaga di SEA Games 2017, Olivia sangat yakin bila tim asuhan Luis Milla ini akan melangkah hingga ke babak final.  (Rizaldy Febryansyah )

    Video Populer

    Foto Populer