Sukses


    Klasemen SEA Games 2017: Myanmar Lolos, Singapura Dekati Malaysia

    Bola.com, Jakarta - Myanmar lolos ke babak semifinal SEA Games 2017. Kepastian itu diraih tim asuhan Gerd Zeise setelah menang telak 6-0 atas Brunei Darussalam pada laga ketiga Grup A di UITM Shah Alam Stadium, Jumat (18/72017).

    Enam gol yang bersarang ke gawang Brunei dijaringkan Aung Kaung Mann (dua gol), Aung Thu, Sithu Aung, Maung Maung Lwin, dan Than Phaing. Kemenangan dengan skor besar ini juga membuat perolehan poin Myanmar tidak akan bisa dikejar oleh Singapura yang berada di peringkat ketiga.

    Myanmar saat ini mengoleksi sembilan poin atau unggul tiga poin dari Malaysia dan enam poin dari Singapura. Myanmar akan melakoni laga terakhir penyisihan grup kontra Malaysia pada 21 Agustus mendatang.

    Sementara itu, Singapura meraih kemenangan pertama dengan mengalahkan Laos 2-0 di Stadion Selayang, Jumat sore. Raihan tiga poin perdana ini menjaga asa Singapura untuk lolos ke babak selanjutnya.

    Namun demikian, kans The Young Lions lolos ke semifinal akan bergantung pada hasil yang diraih Malaysia. Jika Malaysia bisa mengalahkan Myanmar pada Singapura dipastikan tersingkir.

    Hal ini dikarenakan perolehan sembilan poin Malaysia di klasemen sementara Grup A SEA Games 2017, tidak akan bisa dikejar oleh Singapura.

    2 dari 2 halaman

    Klasemen SEA Games 2017

     

    Video Populer

    Foto Populer