Sukses


    Jadwal Siaran Langsung SEA Games: Timor Leste Vs Timnas Indonesia

    Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia U-22 akan menghadapi Timor Leste dalam laga ketiga mereka pada babak penyisihan Grub B SEA Games 2017, Minggu (20/8/2017) di Stadion MP Selayang, Batu Caves, Selangor.

    Ini menjadi laga pertama skuat Garua Muda di Stadion Selayang, karena dua partai sebelumnya dimainkan di Stadion Shah Alam, Selangor. Sementara, Timor Leste sudah dua kali bertanding di Selayang.

    Duel ini akan ditayangkan langsung oleh SCTV mulai pukul 15.00 WIB. Anda juga bisa menyaksikan live streaming di Bola.com, Liputan6.com, dan Vidio.com.

    Dalam laga ini, Timnas Indonesia membidik kemenangan untuk mengejar perolehan poin Vietnam. Kemenangan menjadi harga mati bagi skuat Garuda Muda karena persaingan dengan Vietnam dan Thailand sengit. 

    Indonesia meraih empat poin, sama dengan Thailand. Sementara Vietnam berada di puncak klasemen setelah memetik dua kemenagan.

    Duel Timnas Timor Leste U-22 vs Timnas Indonesia U-22 dalam partai ketiga penyisihan Grup B SEA Games 2017 digelar di Stadion Selayang, Selangor, Minggu (20/8/2017), jam 15.00 WIB. Pembaca Bola.com bisa menyaksikan pertandingan melalui player berikut ini.

     

    Video Populer

    Foto Populer