Sukses


    SEA Games: Cetak 94 Poin, Basket Putri Bungkam Myanmar

    Bola.com, Kuala Lumpur - Tim nasional basket putri Indonesia menang mudah atas Myanmar dengan skor 94-49 pada pertandingan pertama SEA Games 2017 di MABA Stadium, Kuala Lumpur, Malaysia, Minggu (20/8/2017).

    Kedua tim bermain dengan tempo yang lambat pada kuarter pertama. Indonesia bahkan sempat kesulitan mencetak poin dan bermain imbang 10-10 pada lima menit awal kuarter pertama.

    Namun, tembakan tiga angka Kadek Pratita Dewi dua menit sebelum kuarter pertama berakhir membuat permainan Indonesia berubah. Anak asuh Kim Dong Won langsung menguasai jalannya pertandingan dan meninggalkan Myamar dengan skor telak 24-11 ketika kuarter pertama berakhir.

    Performa apik Indonesia bahkan terus berlanjut di kuarter ketiga. Sempat kesulitan menambah poin pada dua menit akhir kuarter kedua, Indonesia tetap mampu unggul 42-27 atas Myanmar ketika half time.

    Di kuarter ketiga Indonesia semakin menggila dengan meninggalkan Myanmar dengan selisih 30 poin. Natasha Christaline dkk membuat Myanmar tak berkutik dengan skor 64-29 poin ketika kuarter ketiga baru berjalan lima menit.

    Dua tembakan bebas Kadek Pratitta Dewi menutup kuarter ketiga dengan selisih skor yang cukup mencolok antara Indonesia dengan Myanmar yakni 78-36.

    Selisih skor yang cukup jauh membuat Indonesia bermain aman pada kuarter keempat. Indonesia berhasil mengunci kemenangan dengan skor 94-49 di pertandingan pertama SEA Games 2017.

    Video Populer

    Foto Populer