Sukses


    Hajar Filipina, Polo Air Putra Tetap Gagal Raih Emas SEA Games

    Bola.com, Kuala Lumpur - Tim nasional polo air putra Indonesia meraih medali perak SEA Games 2017 setelah menang 12-5 atas Filipina di National Aquatic Center, Bukit Jalil, Minggu (20/8/2017). Hasil tersebut membuat Indonesia menempati peringkat kedua di klasemen akhir polo air putra.

    Indonesia dan Singapura sejatinya sama-sama mengoleksi 10 poin pada papan klasemen. Namun, The Lion City unggul selisih gol (12 gol) dan berhak atas medali emas.

    Hasil ini membuat Timnas polo air putra mencetak rekor. Ini pertama kalinya mereka tak pernah mengalami kekalahan dalam sebuah turnamen. 

     

    Selain itu, hasil ini juga membuat Timnas polo air putra mengulangi kesuksesan pada SEA Games 2015 di Singapura. Namun, menurut kapten tim, Rezza Auditya, ada beberapa perbedaan yang terdapat dalam tim pada SEA Games 2017.

    "Patut disyukuri. Apa pun hasilnya, kami sudah bekerja keras. Kami tak kalah dan ada perkembangan signifikan. Di SEA Games 2015 lalu, kami kebobolan 35 gol. Kini, kami bisa memangkasnya menjadi 15 gol," tutur Rezza.

     

    Video Populer

    Foto Populer