Sukses


    Renang Indah Tambah Koleksi Medali Indonesia di SEA Games 2017

    Kuala Lumpur - Dua perenang indah Indonesia, Anisa Feritrianti dan Claudia Megawati, meraih medali perunggu nomor duet free routine SEA Games di National Aquatic Centre, Bukit Jalil, Malaysia, Minggu (20/8/2017). Ini merupakan medali kedua yang dipersembahkan Anisa dan Claudia.

    Sebelumnya, Anisa dan Claudia juga berhasil menyumbang medali perunggu dari cabang renang indah nomor duet technical routine SEA Games 2017. Kala itu, mereka mengumpulkan nilai 68,9504 poin. 

    Kali ini, Anisa dan Claudia mendapat nilai 71,4667. Mereka harus mengakui keunggulan duet tuan rumah Malaysia, Lee Huey dan Gan Hua Wei, yang berhasil meraih medali emas dengan nilai 76,3000. Sedangkan medali perak direbut pasangan Singapura, Miya Yong dan Debbie, yang memperoleh nilai 76,2333.

    Meski hanya meraih medali perunggu, Claudia mengaku sudah puas. "Buat aku, yang pertama itu yang penting tampil terbaik dulu, urusan hasil itu sudah ada yang mengatur. Aku sama Nisa hanya berusaha tampil yang terbaik, dan meraih perunggu juga sudah senang banget," kata Claudia usai pertandingan.

    Ini adalah kali ketiga Claudia tampil pada ajang SEA Games 2017. Pada 2015, ia juga meraih perunggu. Sementara pada 2011, dia mendapat satu perak dan dua perunggu.

    Video Populer

    Foto Populer