Sukses


    VIDEO: Solusi Luis Milla Soal Timnas U-22 Tanpa Evan Dimas Hadapi Vietnam

    Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia U-22 akan menghadapi Vietnam tanpa gelandang Evan Dimas. Laga keempat Timnas U-22 di Grup B cabang sepak bola SEA Games 2017 itu akan digelar pada Selassa (22/8/2017).

    Pelatih Timnas U-22, Luis Milla, menyampaikan solusinya bila timnya bermain tanpa Evan Dimas. Milla menyebut bahwa Evan adalah pemain penting tetapi semua pemain di timnya sama pentingnya. Hal itu yang membuat semua pemain harus siap bila diturunkan untuk bermain dalam sebuah laga.

    Evan Dimas dan Marinus Wanewar menjadi korban kerasnya duel Timnas Indonesia U-22 melawan Timor Leste pada babak penyisihan Grup B SEA Games 2017, Minggu (20/8/2017) di Stadion Selayang, Selangor. Dalam laga yang berakhir 1-0 untuk kemenangan Indonesia, Evan dan Marinus mendapat kartu kuning dari wasit saat terjadi pertikaian pemain kedua tim.

    Wasit Nagor Amir Bin Noor Mohamed memberikan kartu kuning. Padahal, kejadian bermula karena permainan Timor Leste yang keras.

    Evan Dimas dilanggar, lalu terjadi adu mulut antara Filipe Olveira dengan Evan. Filipe mendorong Evan hingga terjatuh. Kejadian itu menyulut emosi pemain kedua tim. Marinus beradu mulut dengan pemain Timor Leste. Beruntung ia dicegah oleh rekannya sehingga tidak sampai terjadi kontak fisik.

    Video Populer

    Foto Populer