Sukses


    VIDEO: Momen Tim Sepak Takraw Putri Indonesia Walk Out Saat Hadapi Malaysia

    Bola.com, Jakarta - Momen menarik terjadi di cabang sepak takraw nomor putri di Titiwangsa Indoor Stadium, Kuala Lumpur, Minggu (20/8/2017). Momen tersebut yaitu ketika tim putri Indonesia memilih untuk melakukan walk out (WO) pada set kedua.

    Kala itu, tim Indonesia sedang unggul 16-10 atas Malaysia. Wasit membatalkan servis Indonesia dan berbuah poin untuk Malaysia.

    Pelatih tim Indonesia, Asry Syam, kemudian meminta anak asuhnya untukkeluar dari lapangan dan mengakhiri pertandingan. Dia juga tampak marah kepada wasit yang dianggapnya berlaku curang.

    Beberapa pemain Indonesia terlihat menangis setelah meninggalkan lapangan. Mereka tampak kecewa dengan hal ini.

    "Ini bukan salah Anda, ini bukan salah Anda!" kata Asry Syam kepada pelatih Malaysia sebelum meninggalkan arena pertandingan.

    Wasit beberapa kali meminta tim Indonesia untuk tetap masuk ke dalam lapangan dan melanjutkan pertandingan. Namun, skuat Merah Putih tetap acuh. Melihat permintaannya tak ditanggapi, wasit kemudian memutuskan untuk memberikan kemenangan kepada Malaysia.

    Dengan hasil ini, Malaysia mengoleksi dua kemenangan setelah sebelumnya menang 2-0 atas Filipina.  Sementara tim sepak takraw putri Indonesia belum diketahui nasibnya setelah memutuskan WO.

    Video Populer

    Foto Populer