Sukses

VIDEO: Momen Tim Sepak Takraw Putri Indonesia Walk Out Saat Hadapi Malaysia

Bola.com, Jakarta - Momen menarik terjadi di cabang sepak takraw nomor putri di Titiwangsa Indoor Stadium, Kuala Lumpur, Minggu (20/8/2017). Momen tersebut yaitu ketika tim putri Indonesia memilih untuk melakukan walk out (WO) pada set kedua.

Kala itu, tim Indonesia sedang unggul 16-10 atas Malaysia. Wasit membatalkan servis Indonesia dan berbuah poin untuk Malaysia.

Pelatih tim Indonesia, Asry Syam, kemudian meminta anak asuhnya untukkeluar dari lapangan dan mengakhiri pertandingan. Dia juga tampak marah kepada wasit yang dianggapnya berlaku curang.

Beberapa pemain Indonesia terlihat menangis setelah meninggalkan lapangan. Mereka tampak kecewa dengan hal ini.

"Ini bukan salah Anda, ini bukan salah Anda!" kata Asry Syam kepada pelatih Malaysia sebelum meninggalkan arena pertandingan.

Wasit beberapa kali meminta tim Indonesia untuk tetap masuk ke dalam lapangan dan melanjutkan pertandingan. Namun, skuat Merah Putih tetap acuh. Melihat permintaannya tak ditanggapi, wasit kemudian memutuskan untuk memberikan kemenangan kepada Malaysia.

Dengan hasil ini, Malaysia mengoleksi dua kemenangan setelah sebelumnya menang 2-0 atas Filipina.  Sementara tim sepak takraw putri Indonesia belum diketahui nasibnya setelah memutuskan WO.

12 Komentar

  • Riskii Padangg

    Diaa Mungkin Baru Jadi Wasit Kayak Nyaa !

  • Omni Game

    wasitnya keliatan cemas waktu indonesia WO, keliatan dari kakinya yang bergoyang tdk bisa berhenti. Psikologisnya udah goyang mungkin karena dia takut ketahuan klo dia berpihak ke salah satu sisi, mencoreng nama fairplay.

  • drembes gg

    gk bs jadi WASIT kok ...beani ...ya ,.....lepar batu ja wasit gt itu....sportifitas mu d mana jadi wasit

Video Populer

Foto Populer