Sukses


    Duo Perenang Indah Bangga Sabet 2 Perunggu pada SEA Games 2017

    Kuala Lumpur - Duo perenang indah Indonesia, Anisa Feritrianti dan Claudia Megawati, kembali menyumbangkan medali perunggu pada SEA Games 2017 di National Aquatic Centre, Bukit Jalil, Malaysia, Minggu (20/8/2017). Kali ini, medali perunggu disabet melalui nomor duet free routine. 

    Anisa dan Claudia harus mengakui keunggulan duet tuan rumah Malaysia, Lee Huey dan Gan Hua Wei, yang meraih medali emas. Sedangkan medali perak direbut pasangan Singapura, Miya Yong dan Debbie.

    Anisa dan Claudia hanya mendapat nilai 71,4667. Sedangkan, peraih emas mendapatkan nilai 76,3000 dan urutan kedua memperoleh nilai 76,2333.

    Bagi Anisa dan Claudia, itu adalah medali kedua selama turun di ajang kejuaraan dua tahunan itu. Sebelumnya, duet andalan Indonesia itu meraih medali perunggu dari nomor duet technical routine SEA Games 2017.

    Namun Anisa dan Claudia gembira dengan capaian mereka dan bertekad kembali meningkatkan kemampuannya guna mencapai prestasi lebih tinggi.

    "Senang sekali bisa dapat medali perunggu SEA Games 2017 untuk kali kedua. Banyak yang harus kami evaluasi, dan kerja lebih keras lagi supaya bisa mengalahkan mereka," kata Claudia yang didampingi Anisa.

    Video Populer

    Foto Populer