Sukses


    Timnas Vietnam Tebar Ancaman kepada Indonesia dan Thailand

    Bola.com, Jakarta - Timnas Vietnam U-22 optimistis meraih medali emas pada SEA Games 2017. Vietnam menjadi tim yang paling produktif dalam babak penyisihan sejauh ini, dengan mengemas 12 gol dalam tiga pertandingan.

    Vietnam semakin optimistis menjadi juara grup dan melenggang hingga partai puncak. Mereka menilai pesaing yang dianggap terberat, Thailand, tidak terlalu mengkhawatirkan.

    "Vietnam lebih impresif dan berani dari tim lain di Asia Tenggara. Persiapan tim juga bagus, baik lewat kompetisi maupun uji coba internasional. Dengan pengalaman ini kami yakin meraih juara," kata Wakil Presiden VFF, Nguyen Duc, seperti dikutip dari Bong Da.

    Ia mengakui, performa Thailand yang tidak terlalu apik hingga laga ketiga babak penyisihan Grup B membuat Vietnam merasa lebih nyaman. Tim besutan Nguyen Huu Tang menyisakan dua pertandingan, yakni melawan Timnas Indonesia U-22 pada Selasa (22/8/2017) dan kontra Thailand pada Kamis (24/8/2017).

    "Tahun ini Thailand tidak kuat. Namun, saya masih ingin melihat pemain Vietnam U-22 menang atas Thailand dan lawan yang lain," tegasnya.

    Dengan rekor sempurna itu, Vietnam akan menjadi ancaman serius bagi Indonesia. Apalagi, sang pelatih menyimpan luka ketika Timnas Vietnam senior disingkirkan Indonesia pada semifinal Piala AFF 2016.

    Vietnam akan menantang Timnas Indonesia U-22 pada Selasa malam di Stadion Selayang, Selangor. Duel ini akan menjadi krusial bagi Indonesia untuk memuluskan langkah ke semifinal.

     

     

    Video Populer

    Foto Populer