Sukses


    Bowling Tambah Pundi-pundi Medali Emas Indonesia

    Bola.com, Kuala Lumpur - Tim bowling Indonesia akhirnya menyumbang medali emas pada SEA Games 2017 di Subway Pyramid, Kuala Lumpur, Senin (21/8/2017). Medali emas tersenyum dipersembahkan Tannya Roumimper dan Sharon Adelina pada nomor ganda putri.

    Dua atlet bowling Indonesia itu menjadi juara setelah mengemas nilai 2.561. Medali perak diraih duet pebowling Singapura, Cherie Tan dan Hui Fen, yang mengemas 2.490 poin.

    Sementara itu medali perunggu juga diraih pasangan Singapura, Shayna Ng dan Daphne Tan, yang mendapat 2,464 poin.

    Ini merupakan emas pertama yang dipersembahkan tim bowling pada SEA Games 2017. Sehari sebelumnya, tim bowling Indonesia gagal mendulang medali dari nomor perorangan.

    Indonesia menurunkan enam pebowling putri pada kelas perorangan, yakni Aldila Indrayati, Tannya Roumimper, Sharon Adelina, Nadia Pramanik, Putty Insavilla, dan Novie Phang. Indonesia sebenarnya punya peluang meraih medali dari Tannya. Namun, dia salah taktik dan akhirnya menempati posisi ke-13.

    Kekecewaan Tannya Roumimper berhasil dibalaskan pada nomor women's double dengan mempersembahkan medali emas SEA Games 2017 untuk Indonesia. 

    Video Populer

    Foto Populer