Sukses


    Tim Bulutangkis Putra Turunkan Kekuatan Penuh Lawan Kamboja

    Kuala Lumpur - Tim bulutangkis putra Indonesia menampilkan kekuatan penuh pada laga SEA Games 2017 melawan Kamboja, Selasa (22/8/2017).

    Trio tunggal terkuat yakni Jonatan Christie, Ihsan Maulana Mustofa, dan Firman Abdul Kholik akan langsung bermain. Sektor ganda tak kalah kuat, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan Berry Angriawan/Hardianto

    Cabang bulutangkis di SEA Games Kuala Lumpur 2017 mulai dimainkan hari ini. Tim beregu putra Indonesia berhadapan dengan Kamboja di babak delapan besar. Meskipun di atas kertas Indonesia jauh lebih kuat, namun tim dibawah ini tetap turun dengan kekuatan penuh.

    Pimpinan tim Susy Susanti mengungkapkan alasannya menurunkan komposisi terbaik pada laga perdana hari ini. Pada babak semifinal, tim putra Indonesia kemungkinan bertemu Thailand.

    “Hari ini kami menurunkan line-up seperti itu karena merekalah yang terbaik di tim. Kami ingin mempersiapkan pemain-pemain terkuat kami untuk semifinal yang jauh lebih berat,” ungkap Susy kepada Badminton Indonesia.

    “Dengan turun bertanding hari ini, maka pemain punya persiapan lebih matang, pertandingan hari ini bisa dibilang sebagai pemanasan untuk semifinal,” tambah Susy yang juga menjabat sebagai Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi PP PBSI.

    Perempat final beregu putra bulutangkis SEA Games 2017 melawan Kamboja dimulai pukul 14.00 WIB di Axiata Arena.

    2 dari 2 halaman

    Susunan Pemain:

    Jonatan Christie vs Chanmara TepIhsan Maulana Mustofa vs Cheng PhorromFirman Abdul Kholik vs Sopheaktra LengFajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto vs Chanmara Tep/Kosal YanBerry Angriawan/Hardianto vs Sopheaktra Leng/Yongvannak Teav

    Video Populer

    Foto Populer