Sukses


    Kalahkan Myanmar, Timnas Futsal Putri Tempel Thailand

    Bola.com, Selangor - Timnas Futsal Putri Indonesia meraih kemenangan kedua di SEA Games 2017. Kali ini, para srikandi Indonesia itu mengalahkan Myanmar 3-1 di di Shah Alam Panasonic Sports Complex, Selasa (22/8/2017).

    Kemenangan ini membuat Timnas Futsal Putri Indonesia mengoleksi enam poin dari dua pertandingan. Namun, tim asuhan Andre Picessa masih menempati posisi kedua klasemen karena kalah selisih gol dari Thailand.

    Di laga ini, Timnas Futsal Putri Indonesia unggul lebih dahulu 1-0 atas Myanmar melalui gol yang dicetak, Rani Mulyasari pada menit keempat.

    Setelah itu, Myanmar mampu memberikan perlawanan sepadan, namun Timnas Futsal Putri Indonesia mampu menjaga keunggulan. Bahkan, Rani dkk. mencetak gol kedua melalui Maya pada menit ke-19.

    Memasuki babak kedua, Timnas Futsal Putri Indonesia mencetak gol ketiga melalui gol Maulina Novryliani pada menit ke-38. Myanmar baru bisa memperkecil skor setelah Rani mencetak gol bunuh diri pada menit ke-39. Skor 1-3 bertahan hingga laga berakhir.

    Kemenangan ini menjadi modal bagus bagi Timnas Futsal Putri Indonesia untuk menghadapi lawan berat Thailand pada 25 Agustus.

     

    Video Populer

    Foto Populer