Sukses


    Dukungan untuk Timnas Indonesia U-22 Menggila di Malaysia

    Bola.com, Batu Caves - Suasana luar Stadion Majlis Perbandaran Selayang, Selangor, sangat ramai dengan suporter Indonesia. Keberhasilan Timnas Indonesia U-22 bermain baik pada tiga laga pertama membuat suporter semakin antusias datang langsung ke stadion saat laga kontra Vietnam, Selasa (22/8/2017).

    Timnas U-22 saat ini berada di posisi kedua klasemen Grup B sepak bola SEA Games 2017 dengan dua kali menang dan satu kali bermain imbang dalam tiga laga pertama. Performa Hansamu Yama Pranata dkk. membuat antusiasme suporter semakin menggila di Stadion MPS.

    Saat Evan Dimas Darmono dkk. tiba di pintu masuk stadion, riuh meriah para suporter terdengar luar biasa. Termyata kemeriahan suporter Indonesia terasa di sekeliling stadion.

    Para suporter Indonesia tampak berdesakan di pintu masuk tribun timur. Salah satu suporter bernama Joko asal Malang mengaku tak ingin melewatkan pertandingan karena senang melihat permainan Hansamu Yama dkk.

    "Saya senang melihat permainan Timnas Indonesia. Saya datang bersama teman-teman karena yakin kita bisa menang lagi," ujar Joko kepada Bola.com di depan pintu masuk tribun timur stadion.

    Hingga pertandingan tinggal 30 menit dimulai, masih banyak pula suporter Indonesia yang belum mendapatkan tiket. Mereka masih mengantre di loket tiket hingga menit-menit terakhir.

    Ttribune timur hingga ke selatan dipenuhi oleh suporter Indonesia. Sementara suporter vietnam tidak sampai memadati tribune utara stadion.

    (Laporan Benediktus Gerendo P. dari Selangor, Malaysia)

    Saksikan laga Vietnam versus Timnas Indonesia U-22 melalui player di bawah ini:

    Video Populer

    Foto Populer