Sukses


    Antusiasme Tinggi, Suporter Timnas U-22 Belum Masuk Stadion

    Bola.com, Selangor - Suporter Timnas Indonesia U-22 terus berdatangan ke Stadion Selayang jelang laga kontra Vietnam pada laga keempat Grup B SEA Games 2017, Selasa (22/8/2017).

    Puluhan ribu suporter Timnas Indonesia U-22 sudah berada di tribune penonton. Namun, sebagian lainnya masih tertahan di luar Stadion Selayang.

    Mereka yang belum masuk stadion rupanya belum mempunyai tiket. Harga tiket pertandingan Timnas Indonesia U-22 melawan Vietnam dijual dengan harga 10 Ringgit Malaysia atau setara Rp 31 ribu untuk semua kategori.

    "Iya saya sudah mengelilingi stadion ini tiga kali, tapi belum dapat tiketnya," ujar Farid, suporter Timnas Indonesia yang bekerja sebagai tukang servis AC di Malaysia.

    Meski belum mendapat tiket, Farid tetap setia memberikan dukungan. Dia bersama beberapa teman-temannya terus menyanyikan yel-yel untuk Timnas Indonesia U-22 dari luar stadion.

    "Ya kita selalu seperti ini. Selalu bernyanyi memberikan dukungan untuk Timnas agar mereka bermain lebih semangat lagi," kata pria berusia 30 tahun tersebut.

    Dari pantauan Liputan6.com, masih ada ribuan penonton yang berada di luar stadion. Stadion Selayang sendiri memiliki kapasitas 16 ribu penonton.

    Sebelumnya, Timnas Indonesia U-22 meminta panitia penyelenggara SEA Games memindahkan venus pertandingan ke Stadion Shah Alam. Namun permintaan itu ditolak karena rumput stadion sedang diperbarui.

    (Laporan Cakrayuri Nuralam dan Faisal Fanani/Liputan6.com dari Selangor, Malaysia)

    Video Populer

    Foto Populer