Sukses


    Klasemen Sepak Bola SEA Games: Timnas Dikepung Vietnam - Thailand

    Bola.com, Jakarta -  Persaingan ketat terjadi di Grup B cabang sepak bola SEA Games 2017. Timnas Indonesia U-22, Vietnam U-22, dan Thailand U-22 memperebutkan dua jatah ke semifinal.

    Indonesia meraih hasil imbang tanpa gol kontra Vietnam pada Selasa (22/8/2017) di Stadion Selayang, Selangor. Namun, satu poin yang diraih Hansamu Yama dkk. tak membuat Indonesia aman. 

    Pasalnya, pada laga sebelumnya, Thailand menang atas Filipina 2-0. Tiga poin itu membuat Thailand menggeser Indonesia dari posisi kedua. Sementara, Vietnam tetap menjadi pemuncak klasemen. Meski gagal menang, tim besutan Nguyen Huu Tang mengemas 10 poin setelah memenangi tiga duel sebelumnya.

    Hasil pertandingan pada Selasa membuat persaingan semakin panas. Belum ada satu pun tim yang aman melenggang ke semifinal. Maka, pada laga terakhir Grup B yang digelar Kamis (24/8/2017), hasil pertandingan yang dijalani tiga tim tersebut akan sangat menentukan.

    Timnas Indonesia U-22 akan menghadapi Kamboja di Stadion Shah Alam pukul 16.00 WIB. Sementara, di Stadion Selayang, Vietnam dan Thailand yang sama-sama mengemas 10 poin akan berduel pada jam yang sama. 

    Bagaimana hitung-hitungan Timnas Indonesia U-23 untuk lolos ke semifinal? Baca 3 Skenario Timnas Indonesia U-22 untuk lolos ke semifinal

     

    2 dari 2 halaman

    Klasemen sepak bola SEA Games 2017

     Klasemen Sepak Bola SEA Games 2017 hingga Selasa (23/8/2017).

    Video Populer

    Foto Populer