Sukses


    Timnas U-22 Imbangi Vietnam, Yabes Roni Tak Mau Terlena

    Bola.com, Batu Caves - Pemain sayap Timnas Indonesia U-22, Yabes Roni puas dengan hasil imbang tanpa gol melawan Vietnam di Stadion Selayang, Selangor, Selasa (22/8/2018) pada babak penyisihan Grup B SEA Games Malaysia.

    Skuat Garuda Muda harus bermain dengan 10 orang setelah Hanif Sjahbandi mendapat kartu merah pada pertengahan babak kedua. Meski kalah jumlah pemain, Timnas Indonesia U-22 sangat solid di lini pertahanan.

    "Walau bermain dengan 10 pemain, tapi kami bisa menahan Vietnam. Ini hasil bagus dan patut kami syukuri," ujar Yabes usai pertandingan.

    Hasil imbang membuat Garuda Muda menjaga peluang lolos ke babak semifinal. Timnas Indonesia U-22 saat ini berada di posisi ketiga dengan raihan delapan poin.

    "Masih ada satu pertandingan lagi dan kami ingin bermain lebih baik dari sebelumnya. Pada pertandingan selanjutnya kami akan bermain lebih rileks lagi," ujar pemain Bali United itu.

    Timnas Indonesia U-22 harus menang lebih dari tiga gol pada laga terakhir melawan Kamboja, Kamis (24/8/2018). Dengan catatan, Vietnam dan Thailand tidak bermain imbang.

    (Laporan Cakrayuri Nuralam dan Faizal Fanani/Liputan6.com dari Selangor, Malaysia)

    Video Populer

    Foto Populer