Sukses


    Buat Vietnam Gigit Jari, Satria Tama-Kartika Ajie Dipuji Netizen

    Bola.com, Jakarta - Satria Tama dan Kurniawan Kartika Ajie, tampil apik di bawah mistar Timnas Indonesia U-22 saat bermain imbang 0-0 dengan Vietnam di Stadion Selayang, Selangor, Selasa (22/8/2017). Penampilan impresif keduanya membuat Tim Garuda Muda mampu menahan serangan bertubi-tubi Vietnam.

    Satria Tama yang diturunkan sebagai pemain inti menjawab kepercayaan Luis Milla dengan penampilan gemilang. Berkali-kali kiper Persegres Gresik United ini menggagalkan peluang The Young Golden Star.

    Berdasarkan statistik Labbola, Satria Tama melakukan empat penyelamatan. Salah satu penyelamatan terbaiknya saat mengagalkan sundulan Vu Van Thanh dari jarak dekat pada menit ke-46.

    Namun, Satria Tama terpaksa digantikan Kartika Ajie karena mengalami cedera pada menit ke-67. Masuknya kiper Persiba Balikpapan itu tidak membuat posisi di bawah mistar menjadi lemah.

    Hal itu dibuktikan dengan satu penyelamatan gemilang yang dilakukan Kartika Ajie saat menggagalkan tembakan, Ho Tuan Tai jelang akhir babak kedua.

    Penampilan apik tersebut membuat nama Satria Tama dan Kartika Ajie masuk dalam trending topic Twitter di Indonesia.

    ย 

    Timnas Indonesia U-22 akan melakoni laga terakhir kontra Kamboja di Stadion Shah Alam, Selangor, Kamis (24/8/2017). Timnas Garuda Muda membutuhkan kemenangan minimal 3-0 untuk lolos ke babak semifinal SEA Games 2017.

    ย 

    Video Populer

    Foto Populer