Sukses


    Timnas Indonesia U-22 Tanpa 2 Pemain Pilar Saat Hadapi Kamboja

    Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia U-22 tidak akan diperkuat dua pemain pilar saat melakoni laga penentuan melawan Kamboja di Stadion Shah Alam, Selangor, Kamis (24/8/2017).

    Dua pemain yang tidak bisa tampil karena sanksi itu adalah Hanif Sjahbandi dan Rezaldi Hehanussa. Hanif absen karena menerima kartu merah saat imbang 0-0 dengan Vietnam di Stadion Selayang, Selasa (22/8/2017).

    Sedangkan Rezaldi tidak bisa bermain melawan Kamboja karena mengoleksi dua kartu kuning. Bek Persija Jakarta itu dihadiahi kartu kuning saat menghadapi Filipina dan Vietnam.

    "Pemain yang kena kartu kuning melawan Vietnam yaitu Putu Gede, Rezaldi, Febri (Hariyadi), dan Hanif dengan dua kartu kuning," ujar Bima Sakti kepada Bola.com.

    Asisten pelatih Timnas Indonesia U-22 itu juga memastikan Hansamu Yama Pranata, bisa tampil sejak menit awal kontra Kamboja. Kapten Tim Garuda Muda itu bisa diturunkan karena tidak terkena akumulasi kartu.

    Sebelumnya, ada kerancuan soal kartu kuning yang diterima Hansamu dari wasit Al Yaqoubi Omar Mubarak pada awal babak pertama melawan Vietnam. Dari tayangan televisi, sang pengadil terlihat memberikan kartu kuning untuk Putu Gede dan Hansamu. "Hansamu tidak terkena kartu kuning," kata Bima Sakti.

    Sementara itu, Timnas Indonesia U-22 bakal mendapatkan tambahan tenaga melawan Kamboja. Hal ini seiring kembalinya Evan Dimas ke tim.

    Gelandang Bhayangkara FC ini hanya menjadi penonton pada laga Timnas Indonesia U-22 kontra Vietnam karena terkena sanksi akumulasi kartu. Evan mendapatkan dua kartu kuning saat bersua Filipina dan Timor Leste.

    Video Populer

    Foto Populer