Sukses


    Tim Bulutangkis Putri Takluk dari Malaysia di Semifinal

    Bola.com, Kuala Lumpur - Tim bulutangkis putri Indonesia harus mengakui keunggulan Malaysia pada pertandingan semifinal SEA Games 2017 yang berlangsung di Axiata Arena, Rabu (23/8/2017). Indonesia takluk dengan skor 0-3 dari Malaysia

    Fitriyani yang mewakili Indonesia di pertandingan pertama bermain kurang bagus ketika berhadapan dengan wakil Malaysia, Soniia Cheah. Fitri kalah dua gim langsung 17-21 dan 17-21 dari Sonia dan memberi keunggulan untuk Malaysia 1-0 atas Indonesia.

    Pada pertandingan kedua Indonesia menurunkan duet Rosyita Eka Putri Sari/Ni Ketut Mahadewi Istarani untuk menghadapi pasangan Vivian/Wee. Namun, perjuangan ganda putri Indonesia harus terhenti karena Rosyita mengalami cedera lutut di tengah pertandingan.

    Rosyita mendapat cedera setelah melakukan smash keras kepada pasangan Malaysia. Pebulutangkis 21 tahun itu kehilangan keseimbangan dan terjatuh di lapangan.

    Cedera yang dialami Rosyita membuat Indonesia harus mundur dari pertandingan dan memberi kemenangan secara cuma-cuma untuk Vivian/Wee. Otomatis Malaysia unggul 2-0 atas Indonesia.

    Pada pertandingan ketiga Indonesia harus meraih kemenangan jika ingin memperpanjang nafas di SEA Games 2017. Namun, Hanna Ramadhini yang menjadi tumpuan Indonesia tampak kesulitan meladeni perlawanan Goh Jin Wei di gim pertama.

    Hanna bahkan sempat tertinggal 7-11 dari Goh Jin Wei sebelum interval pertama. Setelah interval Hana mulai bangkit dan membalas permainan Goh Jin Wei, pebulutangkis berusia 22 tahun itu berhasil menyamakan kedudukan menjadi 13-13.

    Sempat memberi perlawanan, Hanna harus mengakui keunggulan Goh Jin Wie yang meraih kemenangan pada gim pertama dengan skor 21-16. Wajib meraih kemenangan di set kedua, Hana justru banyak melakukan kesalahan dan menguntungkan Goh Jin Wei.

    Tunggal putri Malaysia tersebut semakin meninggalkan Hanna setelah interval kedua dengan selisih skor cukup mencolok yakni 13-3. Tak perlu waktu lama bagi Goh Jin Wei untuk menyudahi perlawananan Hanna, pebulutangkis berusia 17 tahun itu menutup gim kedua dengan skor 13-21 sekaligus mengakhiri perjuangan tim bulutangkis putri Indonesia di SEA Games 2017.

    Video Populer

    Foto Populer