Sukses


    VIDEO: Atlet Senam Indonesia Ini Mengejutkan di SEA Games 2017

    Bola.com, Jakarta - Atlet putri Indonesia, Rifda Irfanaluthfi, meraih medali emas di senam artistik nomor balok keseimbangan pada SEA Games 2017, Rabu (23/8/2017). Rifda ternyata mengejutkan di SEA Games edisi kali ini.

    Kejutannya adalah ia justru menargetkan medali di nomor senam lantai. Namun, Rifda justr mendapatkan medali emas pertamanya di balok keseimbangan.

    Pada kategori balok keseimbangan, awalnya Rifda dinyatakan meraih medali perak. Dia Mendapatkan skor total 13.025. Nilai yang dikumpulkannya kalah tipis 0,075 dari pesenam Malaysia, Tan Ing Yueh.

    Namun, kontingen Indonesia melakukan protes karena ada gerakan yang tidak mendapat hitungan. Protes itu diterima oleh juri dan memutuskan Rifda berhasil meraih medali emas dengan total score 13.125.

    "Tadi pelatih saya juga ikut mencatat. Nah, catatan pelatih sama seperti juri pertama. Kemudian disamakan dan ternyata benar ada poin yang tak terhitung," kata Rifda.

    Sementara itu, pesenam Malaysia, Tan Ing Yueh mengaku tak dendam dengan Rifda setelah emas miliknya direbut. "Ya, ini keputusan wasit. Saya terima saja hasilnya," ujar Yueh.

    Video Populer

    Foto Populer