Sukses


    Bek Timnas U-22 Lupakan Insiden Kartu Merah Hanif Sjahbandi

    Bola.com, Kuala Lumpur - Bek kanan Timnas Indonesia U-22, Putu Gede Juni Antara, mengakui sempat kecewa dengan kartu merah yang diterima rekan setimnya, Hanif Abdurrauf Sjahbandi, dalam laga kontra Vietnam di Stadion Majlis Perbandaran Selayang, Selasa (22/8/2017).

    Namun, Putu Gede sudah melupakan kejadian itu dan siap untuk menghadapi laga selanjutnya.

    Dalam pertandingan kontra Vietnam yang berakhir imbang tanpa gol, Timnas Indonesia U-22 harus bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-64, setelah Hanif Abdurrauf Sjahbandi mendapatkan kartu kuning kedua karena menyikut pemain Vietnam.

    Ketika wasit mengeluarkan kartu kuning kedua dan diikuti dengan kartu merah, Putu Gede yang tengah mengambil minum di pinggir lapangan tampak kesal dan membanting botol minuman yang dipegangnya. Bek Bhayangkara FC itu tampak sangat kecewa saat itu.

    Ketika dikonfirmasi Bola.com mengenai peristiwa tersebut kepada Putu Gede yang tengah memberikan keterangan kepada para pewarta Indonesia usai sesi latihan di Padang Kelab Aman, Rabu (23/8/2017) siang, Putu mengaku kecewa.

    "Agak kecewa juga saat itu. Namun, yang namanya pertandingan sepak bola itu kartu kuning atau pun kartu merah itu biasa," ujar Putu Gede.

    Ketika ditanya lebih mendalam mengenai siapa yang membuat kecewa, apakah keputusan wasit memberikan kartu merah atau Hanif Sjahbandi yang melakukan pelanggaran, Putu Gede sembari tertawa mengaku saat itu kecewa terhadap rekan setimnya.

    "Sebenarnya agak kecewa sama Hanif juga, tapi namanya kartu kuning dan merah itu biasa. Saya pun sudah melupakan hal itu dan kita semua memaafkan Hanif," ujar Putu Gede diiringi tawa.

    Timnas Indonesia U-22 akan bermain menghadapi Kamboja di laga terakhir Grup B SEA Games 2017, Kamis (24/8/2017). Setelah dalam dua laga terakhir selalu bermain di Stadion Majlis Perbandaran Selayang, kini Timnas Indonesia akan kembali bermain di Stadion Shah Alam, Selangor.

    (Laporan Benediktus Gerendo Pradigdo dan Vitalis Yogi Trisna dari Kuala Lumpur, Malaysia)

    Video Populer

    Foto Populer