Sukses


    Ini Tipe Pria Idaman Si Cantik Lindswell Kwok

    Bola.com, Kuala Lumpur - Nama Lindswell Kwok tentu sangat akrab di telinga kalangan pencinta olahraga nasional, khususnya cabang wushu. Meski baru berusia 25 tahun, prestasi Lindswell sudah sangat membanggakan.

    Dia sudah empat kali memenangi Kejuaraan Dunia Wushu. Lindswell juga meraih medali perak pada ajang Asian Games 2014.

    Selain punya prestasi mentereng, Lindswell juga memiliki wajah yang enak dilihat. Bahkan, tak sedikit fans pria yang tergila-gila dengan kecantikan Lindswell.

    Menariknya, pemain kelahiran 24 September 1991 ini masih sendiri alias jomblo. banyak yang penasaran seperti apa tipe pria yang ingin Lindswell jadikan kekasih.

    Dalam sebuah kesempatan, vidio.com berhasil mengulik seperti apa tipe pria idaman Lindswell. Caranya, dengan memperlihatkan foto sejumlah aktor pria yang digandrungi banyak kaum Hawa. Dia pun ditanya siapa artis yang sesuai dengan tipe pria idamannya.

    Salah satunya adalah Reza Rahardian. Jawaban Lindswell mungkin sedikit mengejutkan. "No," jawab Lindswell saat ditunjukkan foto Reza.

    Jawaban yang sama dilontarkan pemain kelahiran Medan itu saat melihat foto Chico Jericho. Ketampanan Nicholas Saputra pun tak membuat Lindswell luluh. Dia tetap menjawab tidak.

    Namun, pemain berusia 25 tahun ini menjawab iya saat diperlihatkan foto dari Joe Taslim. Lantas apa yang membuat Lindswell menyebut Joe Taslim sebagai tipe pria yang ingin dijadikan sebagai pasangan? "Karena dia atlet," tutur Lindswell Kwok.

    Video Populer

    Foto Populer