Sukses


    Ini Susunan Pemain Indonesia Vs Malaysia di Final Bulutangkis

    Bola.com, Kuala Lumpur - Tim bulutangkis Indonesia akan menghadapi pertandingan berat melawan tuan rumah Malaysia pada final beregu putra SEA Games 2017, Kamis di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Kamis (24/8/2017) mulai pukul 14.00 WIB. 

    Selain menghadapi perlawanan ketat para pebulutangkis Malaysia, Jonatan Christie dkk bakal menghadapi teror tambahan berupa tekanan dari publik tuan rumah. Namun, tantangan berat itu diharapkan tak menyurutkan spirit para pemain untuk merebut medali emas.

    Tim bulutangkis putra memang ditarget menyumbangkan medali emas dari nomor beregu.  Tak heran, para pemain bakal tampil habis-habisan kontra Malaysia untuk mewujudkan target tersebut. 

    Jonatan Christie akan kembali diturunkan sebagai tunggal pertama, kemudian disusul Ihsan Maulana Mustofa, dan Firman Abdul Kholik yang akan menjadi tunggal kedua dan ketiga. Adapun di sektor ganda, Indonesia akan menurunkan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan Berry Angriawan dan Hardianto. 

    Sementara itu Malaysia mengandalkan Zulkarnain Iskandar, Lee Zii Jia, dan Lim Chi Wing pada sektor tunggal. Adapun pada sektor ganda mengandalkan Ong Yew Sin/Teo Ee Yi dan Sze Fei Goh/Izzuddin Nur.

    Berikut Susunan Pemain Indonesia Vs Malaysia di Final Bulutangkus Beregu Putra SEA Games 2017

    Christie Jonatan Vs Zulkarnain Iskandar
    Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto Vs Ong Yew Sin/Teo Ee Yi
    Ihsan Maulana Mustofa Vs Lee Zii Jia
    Berry Angriawan/Hardianto Vs Sze Fei Goh/Izzuddin Nur
    Firman Abdul Kholik Vs Lim Chi Wing

    Video Populer

    Foto Populer