Sukses


    Pelatih Timnas Malaysia Pilih Intip Laga Timnas Indonesia

    Bola.com, Shah Alam - Pelatih Timnas Malaysia U-22, Ong Kim Swee, hadir di Stadion Shah Alam, Selangor, Kamis (24/8/2017). Padahal, pada laga Grup B lainnya, Thailand dan Vietnam yang juga punya kans lolos sedang bertemu.

    Ong Kim Swee datang persis sebelum pertandingan dimulai. Ia ditemani oleh dua staf pelatih dan duduk di bangku VIP Stadion Shah Alam.

    Tak jauh dari Ong Kim Swee berada, tampak pemain Timnas Indonesia U-22, Hanif Abdurrauf Sjahbandi, juga berada di tribune tersebut. Hanif harus menjalani hukuman akumulasi kartu merah yang diterimanya saat laga kontra Vietnam di Stadion Majlis Perbandaran Selayang, Selasa (22/8/2017).

    Malaysia memang sudah memastikan lolos ke semifinal sepak bola SEA Games dengan poin sempurna dari empat pertandingan yang mereka mainkan. Malaysia lolos dari Grup A sebagai juara grup.

    Malaysia lolos setelah meraih kemenangan 2-1 atas Brunei Darussalam dan Singapura pada dua laga pertama. Dalam laga berikutnya, Malaysia menang 3-1 atas Myanmar dan Laos.

    Ong Kim Swee seolah cukup yakin Indonesia akan menjadi calon lawan yang harus dihadapi pada semifinal meski pada pertandingan lain di Grup B, Thailand dan Vietnam tengah beradu untuk bisa memastikan diri lolos ke empat besar.

    Timnas Indonesia U-22 saat ini berada di posisi ketiga dalam klasemen sementara Grup B SEA Games 2017 dengan delapan poin. Sementara Vietnam dan Thailand yang saling bertemu di laga terakhir sama-sama mengemas 10 poin dan berada di posisi pertama dan kedua.

    Indonesia perlu meraih kemenangan 3-0 atau lebih atas Kamboja untuk memastikan lolos ke semifinal sepak bola SEA Games 2017 sebagai runner-up.

    Kemungkinan Timnas Indonesia U-22 lolos sebagai juara grup sangat tipis, yaitu hanya jika Evan Dimas dkk. bisa menang lebih dari 3-0 atas Kamboja dan syarat tambahan Vietnam dan Thailand hanya bermain imbang.

    (Laporan Benediktus Gerendo P. dan Vitalis Yogi Trisna dari Selangor, Malaysia)

    Saksikan laga Timnas Indonesia U-22 melawna Kamboja melalui player di bawah ini:

     

    Video Populer

    Foto Populer