Sukses


    Pelatih Kamboja: Pemain Indonesia Peragakan Pegang Kemaluan

    Bola.com, Selangor - Pelatih tim nasional Kamboja U-22 Vanconcellos Andrade Vitorino mengklaim salah satu pemain timnas Indonesia U-22 melakukan tindakan tidak terpuji setelah laga kedua tim di Stadion Shah Alam, Selangor, Kamis (24/8/2017).

    "Sebenarnya, saya hanya ingin membicarakan tim sendiri (Kamboja). Namun, pemain Indonesia bernomor 24 (Marinus Wanewar) memperagakan memegang kemaluan kepada kami," kata Vitorino.

    "Itu bukan tugas saya. Itu menjadi tugas pelatih Indonesia untuk memberikan edukasi mengenai sikap para pemainnya. Itu masalah Indonesia," lanjut Vitorino.

    Laga tersebut berakhir 2-0 untuk kemenangan Indonesia. Gol-gol anak asuhan Luis Milla dicetak Ezra Walian pada menit ke-55 dan Febri Hariyadi pada menit ke-69.

    "Indonesia bermain sangat baik. Pendapat saya, ada beberapa pemain Indonesia yang memang datang ke sini untuk menampilkan permainan sepak bola yang bagus," ucap Vitorino.

    Hasil tersebut cukup untuk membawa Indonesia lolos ke semifinal sepak bola putra SEA Games 2017. Indonesia berada di urutan kedua dengan raihan 11 poin, sedangkan posisi puncak ditempati Thailand yang mengemas 13 poin.

    Pada laga semifinal, timnas Indonesia U-22 akan menghadapi Malaysia pada Sabtu (26/8/2017). Hingga berita ini tayang, tempat pertandingan belum ditentukan pihak panitia.

    (Laporan langsung jurnalis Bola.com, Benediktus Gerendo Pradigdo dan Vitalis Yogi Trisna, dari Selangor)

    Video Populer

    Foto Populer