Sukses


    Persib Puji Gol Febri Hariyadi ke Gawang Kamboja

    Bola.com, Bandung - Pelatih sementara Persib Bandung, Yaya Sunarya, bangga anak asuhannya, Febri Hariyadi, jadi salah satu penentu Timnas Indonesia U-22 untuk lolos ke semifinal setelah mengalahkan Kamboja 2-0 pada laga terakhir penyisihan Grup B SEA Games 2017 yang dilangsungkan di Stadion Shah Alam, Selangor, Kamis (24/8/2017).

    Timnas Indonesia U-22 selanjutnya akan berhadapan dengan tuan rumah Malaysia, Sabtu (26/8/2017).

    "Tentunya saya bangga dengan Febri yang bisa membawa Indonesia ke semifinal di SEA Games. Apalagi saya lihat gol tendangan Febri jaraknya cukup jauh," ucap Yaya di mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Kamis (24/8/2017).

    Yaya mengaku sosok Febri memang pantas membela Tim Garuda Muda. Bahkan ia meyakini pemain bernomor punggung 13 itu akan menyumbang gol selama membela Timnas Indonesia U-22. Hal itu terbukti, gol yang indahnya ikut mengantar Indonesia lolos ke semifinal.

    "Febri memang punya kecepatan dan fisiknya kuat. Saya berharap dia konsisten. Keberhasilan dia mencetak gol dari jarak jauh saya harapkan menambah percaya diri bagi Febri di timnas dan di juga Persib," kata Yaya yang menggantikan sementara Herrie Setiawan di posisi pelatih Persib.

    Seperti diketahui dua gol Timnas Indonesia U-22 saat melawan Kamboja tercipta lewat para pemain pengganti, yakni Ezra Willian dan Febri Hariyadi. Gol kedua diciptakan dengan ciamik oleh pemain yang akrab disapa Bow di menit ke-69 setelah menggantikan Osvaldo Haay di babak kedua.

    "Saya berharap mereka konsisten dan tetap bermain menyerang saat melawan Malaysia nanti. Insya Allah dari sepak bola, Indonesia bisa menyabet medali emas," kata Yaya.

     

    Video Populer

    Foto Populer