Sukses


    Venue Duel Malaysia vs Indonesia Berubah Jadi Mirip Pasar

    Bola.com, Selangor - Stadion Shah Alam, Selangor, sudah dipadati suporter Malaysia dan Timnas Indonesia, Sabtu (26/8/2017). Bahkan, stadion yang jadi markas tim Selangor FA ini berubah bak jadi pasar.

    Di pintu masuk stadion bagian belakang, sudah dipenuhi fans dari kedua negara. Tidak hanya itu, para pedagang mulai menjamur, tidak seperti pertandingan Indonesia melawan Kamboja, dua hari lalu.

    Dari pantauan Liputan6.com, sisi belakang Stadion Shah Alam seperti pasar tradisional di Indonesia. Mereka tidak hanya menjual aksesoris kedua negara.

    Para pedagang penjual makanan ikut menjajakan dagangannya, menggoda siapa saja yang lewat, seperti kebab, burger, hingga sosis goreng. Harganya pun beragam, mulai dari dua hingga 10 ringgit Malaysia atau sekitar Rp 6.000 hingga Rp 30 ribu.

    "Kalau Timnas Malaysia main, ya keadaan stadion memang seperti ini. Seperti di pasar tradisional, kalau di Indonesia," ujar salah satu pedagang yang menjual jersey, Mohammad Rizal.

    Suasana di sekitar Stadion Shah Alam, Selangor, jelang semifinal Malaysia vs Indonesia, Sabtu (26/8/2017). (Liputan6.com/Cakrayuri Nuralam)

    Rizal melanjutkan, dia bisa mendapat untung berlipat ganda setiap Timnas Malaysia bermain. "Keuntungnya, Alhamdulillah bisa tiga sampai empat kali," ucapnya.

    Laga Timnas Indonesia U-22 melawan Malaysia pada babak semifinal SEA Games 2017 berlangsung di Stadion Shah Alam, malam ini mulai jam 19.45 WIB.

    Semakin sore, semakin banyak suporter yang berdatangan. Diperkirakan lebih dari 60 ribu penonton akan tumpah-ruah memenuhi tribune-tribune di Stadion Shah Alam.

    *Laporan langsung Cakrayuri Nuralam dan Faizal Fanani (Liputan6.com) dari Selangor, Malaysia

     

    Video Populer

    Foto Populer