Sukses


    Suporter Timnas U-22 dan Malaysia Penuhi Stadion Shah Alam

    Bola.com, Selangor - Stadion Shah Alam penuh sesak dengan suporter Malaysia dan Timnas Indonesia U-22 pada semifinal SEA Games 2017, Sabtu (26/8/2017). Gemuruh suporter sudah terdengar saat pemain kedua negara melakukan pemanasan.

    Venus pertandingan semifinal SEA Games 2017 ini berkapasitas 80 ribu penonton. Panitia pelaksana pertandingan menjual 60 ribu tiket kepada fans Malaysia.

    Suporter Malaysia terlihat membuat sebuah koreografi dengan tulisan M.Y. Mereka juga menyanyikan yel-yel untuk memberikan dukungan kepada tim besutan Ong Kim Swee.

    Panitia pelaksana pertandingan hanya menjual 10 ribu tiket ditambah lima ribu tiket tambahan kepada fans Timnas Indonesia. Panitia mengosongkan tribune di belakang gawang untuk menghindari bentrok suporter.

    Tak mau kalah dengan Malaysia, suporter Timnas Indonesia U-22 terus memberikan yel-yel dan menari. Mereka juga membentangkan bendera Merah Putih.

    Sementara itu, di tribune VIP, para petinggi PSSI juga datang memberikan dukungan langsung kepada tim besutan Luis Milla tersebut. Di tribune VIP terlihat Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi mengenakan jaket putih merah.

    Disampingnya ada Wakil Ketua Umum PSSI, Joko Driyono. Sekretaris Jenderal PSSI, Ratu Tisha juga terlihat hadir di Stadion Shah Alam.

    Pada laga ini, Luis Milla menunjuk Evan Dimas sebagai kapten menggantikan Hansamu Yama yang absen karena akumulasi kartu. Timnas Indonesia U-22 juga memainkan Ezra Walian sebagai ujung tombak.

    (Laporan Cakrayuri Nuralam/Liputan6.com dari Selangor, Malaysia)

    Video Populer

    Foto Populer