Sukses


    Ribuan Suporter Timnas Indonesia Nonton di Luar Stadion Shah Alam

    Bola.com, Shah Alam - Ribuan suporter Indonesia terpaksa mendukung Timnas Indonesia U-22 dari luar Stadion Shah Alam, Selangor, Sabtu (26/8/2017) malam. Para suporter itu akhirnya memilih menonton lewat layar besar yang disediakan karena hingga laga semifinal sepak bola SEA Games 2017 itu dimulai mereka tetap tidak bisa mendapatkan tiket.

    Laga semifinal antara Malaysia melawan Indonesia yang digelar pada akhir pekan itu pun mengundang banyak suporter untuk menyaksikan laga secara langsung.

    Namun, dengan kuota tiket sebanyak 10 ribu lembar untuk para pendukung Indonesia, ribuan suporter Tim Garuda Muda tetap tak mendapatkan tiket masuk ke dalam stadion.

    Setelah menunggu lama, cukup banyak penonton yang akhirnya mendapatkan tiket. Namun, tak sedikit pula yang masih berharap bisa masuk tapi harus gigit jari di depan pintu masuk stadion.

    Hingga akhirnya laga dimulai, para penonton yang tak punya tiket pun pasrah menyaksikan pertandingan dari layar besar yang disediakan di depan pintu masuk stadion. Lautan manusia berbaju merah pun memenuhi depan layar besar untuk mendukung Timnas Indonesia dari balik tembok stadion.

    Banyaknya pendukung yang tidak mendapatkan tiket pun bisa dipahami. Hanya mendapatkan kuota sebesar 10 ribu tiket dari panitia, ternyata yang dijual di loket pun tak lebih dari setengahnya.

    Kedutaan Besar Republik Indonesia mengakomodir 30 persen dari jumlah total tiket untuk suporter Timnas Indonesia dan mendistribusikannya sendiri, baik untuk pekerja maupun pelajar dan mahasiswa yang ada di Malaysia.

    *Laporan Benediktus Gerendo Pradigdo dan Vitalis Yogi Trisna dari Selangor, Malaysia

    Video Populer

    Foto Populer