Sukses


    Berllian Marsheilla Jawab Isu Pensiun dari Timnas Voli Indonesia

    Bola.com, Kuala Lumpur - Libero Timnas voli putri Indonesia di SEA Games 2017, Berllian Marsheilla, membantah dirinya akan pensiun dini. Perempuan berusia 28 tahun itu mengaku ucapan bahwa ia akan pensiun hanya gurauan.

    Berlian mengungkapkan gurauan soal pensiun itu ia lontarkan setelah mendengar janji dari manajer Timnas voli putri Indonesia Rudi Iskandar pada babak semifinal SEA Games 2017.

    "Sebelum melawan Vietnam, manajer janji kalau kami berhasil masuk final, kami akan diberikan rumah. Nah itu yang memotivasi kami bisa menang dari Vietnam," ujar Berlian usai pertandingan.

    "Saat manajer menjanjikan rumah, saya nyeletuk bakal pensiun setelah SEA Games 2017. Tapi itu hanya bercanda saja. Saya masih mau pikir-pikir dulu," kata wanita berusia 28 tahun itu menambahkan.

    Timnas voli putri Indonesia meraih medali perak SEA Games 2017 setelah takluk dari Thailand dalam pertarungan selama tiga set, 18-25, 24-26, dan 24-26 di Mitec Hall 11, Minggu (27/8/2017).

    "Bukannya sombong, tapi kami sudah memberikan yang terbaik. Indonesia sudah 20 tahun tidak mendapat medali perak dari voli di SEA Games," kata Berlian mengakhiri.

    Video Populer

    Foto Populer