Sukses


    Pemain Timnas U-22 Sudah Lupakan Kekalahan dari Malaysia

    Bola.com, Selangor - Para pemain Timnas Indonesia U-22 sudah melupakan kekalahan dari Malaysia jelang laga perebutan medali perunggu melawan Myanmar di SEA Games 2017 di Stadion Selayang, Selangor, Selasa (29/8/2017). Evan Dimas dan kawan-kawan melahap sesi latihan dengan ceria dan penuh canda di Stadion Merdeka, Senin (28/8/2017).

    Para pemain fokus menjalani latihan strategi yang diberikan oleh Luis Milla. Setelah itu semua pemain menjalani sesi latihan eksekusi penalti mengingat laga untuk perebutan perunggu akan langsung ditentukan dengan adu penalti seandainya dalam 90 menit pertandingan berakhir imbang.

    Setelah sesi latihan berakhir, para pemain bercanda dengan staf Timnas Indonesia lainnya. Dengan membentuk lingkaran di tengah lapangan, Evan Dimas sempat diminta untuk memberikan pidato pada latihan terakhir dalam SEA Games 2017 ini setelah Luis Milla memberikan pidatonya.

    Bek kiri Timnas Indonesia, Rezaldi Hehanussa, menegaskan bahwa para pemain sudah melupakan kekalahan dan menatap laga terakhir di SEA Games 2017. "Latihan ini harus dinikmati. Kalau terlalu sedih, kapan kita mau bangkit?" ujar Rezaldi Hehanusa kepada para wartawan.

    "Ini baru beberapa hari setelah kekalahan, jadi rasa sedih itu tentu masih ada. Namun, kami tak boleh larut dalam kesedihan. Pelatih mengingatkan kami harus fokus, kami harus merebut perunggu," lanjut bek asal Persija Jakarta itu.

    Dalam laga perebutan medali perunggu SEA Games 2017 ini, Timnas Indonesia U-22 memiliki kesempatan untuk membalaskan dendam kepada Myanmar. Tim asuhan Luis Milla itu sempat kalah 1-3 dari Myanmar dalam laga persahabatan internasional pada Februari 2017.

     

     

    Video Populer

    Foto Populer