Sukses


    Saddil Ramdani Gantikan Posisi Septian David Melawan Myanmar

    Bola.com, Selangor - Ada yang berbeda dalam skema yang dipersiapkan Luis Milla dalam latihan jelang laga perebutan medali perunggu SEA Games 2017 kontra Myanmar. Pelatih Timnas Indonesia U-22, Luis Milla, menempatkan Saddil Ramdani di posisi yang biasa diisi oleh Septian David Maulana.

    Septian David sempat berlatih terpisah ketika Timnas Indonesia U-22 menjalani latihan di Stadion Merdeka, Senin (28/8/2017). Pemain Mitra Kukar itu baru mengikuti latihan bersama tim saat sesi adu penalti.

    Bima Sakti mengakui bahwa Septian David masih belum fit. Maka itu, tim pelatih mempersiapkan Saddil di posisi yang berbeda dengan biasanya. Kecepatan Saddil pun diharapkan bisa mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh Septian David.

    "Kami masih akan melihat kondisi Septian yang masih belum 100 persen fit. Pelatih ingin siapa pun yang bermain di laga kali ini benar-benar dalam kondisi fit. Kami memproyeksikan Saddil untuk mengisi posisi tersebut," ujar Bima Sakti.

    Sementara itu, Dokter Timnas Indonesia, Syarief Alwi, menyebut Septian David sudah tak ada masalah dan bisa dimainkan. Menurutnya, pelatih akan mengambil keputusan terkait Septian pada hari pertandingan.

    "Septian tadi sudah bisa berlatih walau sempat latihan terpisah. Dia sudah tidak apa-apa, semoga besok bisa diberikan kesempatan untuk bermain," ujar dokter yang akrab disapa Papi itu.

    Septian David Maulana mengalami cedera pergelangan kaki yang didapatkan ketika Timnas Indonesia U-22 menghadapi Malaysia di semifinal, 26 Agustus lalu. Bahkan, ia harus dipapah ketika menuju bus pemain setelah laga.

     

     

    Video Populer

    Foto Populer