Sukses


    Penjualan Tiket Final Ricuh, Ribuan Fans Malaysia Kecewa

    Bola.com, Shah Alam - Pembelian tiket final sepak bola SEA Games 2017 antara Malaysia kontra Thailand ricuh. Panitia menjual tiket di Stadion Shah Alam sejak Senin (28/8/2017) pagi dan langsung ludes pada Senin siang.

    Ribuan suporter Malaysia padahal masih mengantre di Stadion Shah Alam saat tiket dinyatakan habis. Karena kesal sudah mengantre sejak pagi, suporter menjebol pembatas menuju lokasi penjualan tiket. Ada beberapa suporter yang pingsan akibat berdesakan. Banyak juga suporter dari kalangan wanita dan ibu-ibu. 

    Para suporter mengeluh karena penjualan tiket hanya dipusatkan di satu tempat. Padahal, warga yang ingin membeli tiket juga datang dari negara bagian lain. Suporter juga menyayangkan mengapa panitia tidak melakukan penjualan secara online agar lebih mudah dan praktis.

     

    Insiden kekecohan di kaunter tiket Stadium Shah Alam menjelang perlawanan akhir Malaysia vs Thailand esok. . Pengurusan sistem penjualan tiket yang mengecewakan. . Dah tahun 2017, tapi nak beli tiket final kena beli di kaunter. Tiada penjualan tiket secara atas talian. Apalah nasib penyokong-penyokong yang datang dari jauh. . Yang jenis potong queue pun satu hal, tak respect orang lain yang datang awal. . Semoga kita belajar sesuatu daripada perkara ini. . Kiriman video sahabat admin, dari Penang. . #malaysiasoccer #selamanyaharimaumalaya #harimaumalaya #ultrasmalaya #msl2017 #tanahtumpahnyadarahku #malaysia #malaysiaboleh #demimalaysia #negaraku #igreview #paidreview #futsalmalaysia #nfdp #teammalaysia #sayajual #kakibola #kamiteammalaysia #igreviewmurah #sayajualonline #malaysiapower #sayajualmurah #teammalaysia #paidreviewmalaysia #ligamalaysia #futsal #kakifutsal #bazarpaknil #bazaarpaknil #onlineshopmalaysia #igshopmalaysia

    A post shared by HARIMAU MALAYA (@malaysiasoccer) on

    Pihak Kepolisian Distrik Shah Alam, melalui Asisten Komisaris Shafien Mamat, mengatakan, kondisi tak terkendali karena tak ada pengumuman dari panitia bahwa tiket sudah habis.

    "Mereka terlibat saling dorong dan menyebabkan kejadian tersebut, setelah itu kami sepakat untuk membantu Kementerian Pemuda dan Olah Raga untuk memantau situasi. Sementara sisanya 10.000 tiket terjual, sekarang terkendali dan kami meminta panitia membuat pengumuman. Bila tidak ada lagi tiket untuk menghindari gangguan lagi," kata Shafien Mamat, seperti dikutip dari New Straits Times.

    Penjualan tiket final ditempatkan di Stadion Shah Alam untuk pendukung Malaysia dan Stadion Malawati untuk suporter Thailand. Panitia menjual 60 ribu tiket untuk suporter Malaysia dan 10 ribu tiket untuk suporter Thailand.

     

    HARAP MAKLONG

    A post shared by Harimau Malaya | Malaysia (@malayantiger.my) on

    Namun, jumlah 60 ribu tiket ternyata tak cukup karena antusias masyarakat Malaysia untuk menonton laga final sangat tinggi. Kepolisian Malaysia akan menambah jumlah petugas keamanan pada laga final untuk menjamin keselematan warga.

    Duel final sepak bola SEA Games 2017 antara Malaysia kontra Thailand digelar pada Selasa (29/8/2017) pukul 19.45 WIB di Stadion Shah Alam. Sementara pada pukul 15.30 WIB Indonesia akan melawan Myanmar dalam perebutan perunggu di Stadion Selayang.

    Sumber: New Straits Times

    Video Populer

    Foto Populer