Sukses


    Gol Bunuh Diri Kiper Malaysia Bawa Thailand Unggul

    Bola.com, Shah Alam - Timnas Thailand U-22 unggul 1-0 pada babak pertama final sepak bola SEA Games 2017 melawan Malaysia, Selasa (29/8/2017) di Stadion Shah Alam, Selangor.

    Gol dramatis itu tercipta dari gol bunuh diri kiper Haziq Nadzli pada menit ke-39. Kedua tim bermain imbang. Malaysia bahkan bisa menguasai jalannya pertandingan pada awal babak pertama. 

    Duel berjalan alot dan lebih sering berkutat di lapangan tengah. Thailand mendapat kesempatan melakukan serangan bergelombang sejak menit ke-30. Tim besutan Worawoot Srimakha mendapat empat peluang dari tendangan sudut. 

    Peluang keempat mampu dimaksimalkan dengan baik, setelah bola mengenai tangan kiper Malaysia, Haziq Nadzli. Haziq bermaksud menepis bola, sayang aksinya tak sempurnya karena bola malah mengucur ke gawang sendiri. 

    Peluang tendangan sudut yang didapatkan Thailand juga berawal dari kesalahan konyol pemain belakang Malaysia yang membuang bola ke belakang, tapi tidak mengenai kiper. Padahal, tidak ada pemain Thailand yang berada di dekatnya.

    Babak pertama berakhir dengan keunggulan Thailand 1-0.

    Video Populer

    Foto Populer